Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aubameyang Puji Kiper Arsenal Usai Libas Everton

Aubameyang Puji Kiper Arsenal Usai Libas Everton

Kapten tim Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memuji kiper Bernd Leno setelah pertandingan melawan Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2019-2020, Minggu (23/2/20). Pertandingan antara Arsenal vs Everton berjalan sengit.

Dalam pertandingan itu, terjadi hujan gol dan kubu tuan rumah akhirnya memenangi pertandingan dengan skor akhir 3-2. Tiga gol Arsenal dalam pertandingan itu dicetak oleh Eddie Nketiah dan brace Pierre-Emerick Aubameyang.

Di kubu Everton, Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison masing-masing membukukan satu gol. Dinilai menjadi pahlawan kemenangan Arsenal, Aubameyang kemudian malah memberikan pujian untuk rekan satu timnya, yaitu Bernd Leno, yang tampil bagus.

Dari data WhoScored, walau kebobolan dua kali, Leno berhasil melakukan tiga penyelamatan saat menghadapi Everton. Hal itu membuat Aubameyang kemudian memberikan pujian kepada Leno.

“Kami selalu senang memilikinya (Leno). Dia menyelamatkan kami beberapa . . . . . . kali di saat yang tepat. Kami tahu bahwa dia bisa diandalkan. Dia memberikan banyak energi dan memberikan segalanya,” kata Aubameyang dikutip dari situs klub.

Berkat kemenangan ini, Arsenal pun naik peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020 dengan perolehan 37 poin. Hal itu membuat The Gunners masih menjaga asa menembus posisi empat besar.

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...