Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico dan Real Madrid Rebutan Aguero Usai City Terkena Sanksi

Atletico dan Real Madrid Rebutan Aguero Usai City Terkena Sanksi

Hukuman yang menjerat Manchester City menimbulkan potensi eksodus para pemain bintang, termasuk Sergio Aguero. Real Madrid dan Atletico Madrid pun siap siaga. Seperti diketahui, Manchester City dijatuhi hukuman oleh UEFA berupa larangan mentas di kompetisi level Eropa selama dua musim (2020-2021 dan 2021-2022).

Sanksi itu muncul setelah The Citizens terbukti melanggar Financial Fair Play. Sergio Aguero, yang sebelumnya berjanji setia kepada Manchester Biru, diyakni akan mengubah pendiriannya demi kelanjutan karier. Real Madrid dan Atletico Madrid pun diberitakan siap mengambil keuntungan atas situasi di City.

Menurut laporan AS, duo raksasa ibu kota Spanyol berencana menarik Aguero keluar dari City pada musim panas 2020. Aguero sendiri tidaklah asing dengan Atletico. Ia pernah menjadi idola Los Rojiblancos selama lima tahun sebelum mendarat di City pada 2011. Di Atletico, . . . . . . striker timnas Argentina itu jadi predator dengan torehan 101 gol dari 234 penampilan.

Aguero juga pernah menjadi target transfer Real Madrid. Tapi, Aguero lebih memilih pinangan City dibanding menyeberang ke Los Blancos. Sang bomber bernilai 35 juta pounds atau sekitar Rp 626 miliar sewaktu pindah ke City. Sekarang, harga pasar Aguero berada di angka 58 juta pounds.

x

Check Also

ron

Cristiano Ronaldo Ternyata Mengidolakan Ronaldo Dan Ronaldinho

Mancehsetr – Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo ternyata juga mengidolakan pemain bola lain. Dirinya ...