Home > Berita Liga Italia > Atalanta > Atalanta Minati Pemain Parkiran Chelsea

Atalanta Minati Pemain Parkiran Chelsea

Pemain asal Kroasia, Mario Pasalic, dikabarkan akan dijual Chelsea. Klub yang berminat besar mendapatkan Pasalic adalah Atalanta. Kontestan Liga Italia Serie A itu sendiri sedang meminjam jasa Pasalic sejak musim lalu.
Atalanta siap mempermanenkan Pasalic dengan harga 15 juta euro.

Chelsea bisa dibilang untung. Pasalnya Pasalic direkrut dengan biaya transfer 3,6 juta euro saja. Belum lagi saat peminjaman Chelsea mendapatkan uang transfer sebesar 2 juta euro. Pasalic belum pernah sekalipun membela Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun lebih banyak berpetualang bersama klub lain sebagai pemain pinjaman, di antaranya adalah AS Monaco dan AC Milan. Kalau di Chelsea dicap sebagai pemain gagal, di Atalanta justru sebaliknya. Pasalic menjadi salah tumpuan andalan pelatih Gian Piero Gasperini.

Sebanyak 12 gol di segala ajang sudah disumbangkannya bagi La Dea . . . . . . sejak 2018. Salah satu golnya dicetak pada akhir pekan lalu ke gawang tim kuat, AS Roma.

Pasalic juga berperan membawa Atalanta menembus 16 besar Liga Champions musim ini. Atalanta yang dikudahitamkan bisa lolos lubang jarum di babak grup walaupun kalah tiga kali beruntun pada paruh pertama. Di babak 16 besar mereka bertemu tim asal Spanyol, Valencia.

x

Check Also

Timnas Singapura Incar Mantan Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta – Timnas Singapura yang ditinggal pelatih sebelumnya, Tatsuma Yoshida, saat ini dikabarkan sedang mencari ...