Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Puji Arsenal Meski Belum Tampil Maksimal

Arteta Puji Arsenal Meski Belum Tampil Maksimal

Mikel Arteta mengaku senang saat melatih Arsenal, walaupun timnya belum menunjukan penampilan impresif di kompetisi Liga Inggris. Arsenal belum menunjukan peningkatan performa dibawah asuhan Mikel Arteta.

Mereka hanya bisa bertahan di posisi ke-11 dengan mengumpulkan 31 poin dari 25 pertandingan yang dimainkan. Tapi sang pelatih menegaskan bahwa timnya saat ini sedang melangkah kearah yang benar walaupun belum tampil secara maksimal.

“Ada banyak hal positif yang dapat kami ambil. Beberapa momen baik terjadi setelah saya meminta mereka untuk melakukan sesuatu saat latihan.”

“Saya mencoba yakinkan pemain jika mereka mengerjakan hal yang sama minta dalam latihan, maka dampaknya akan timbul di pertandingan sebenarnya dan mereka pun akan bisa mencetak gol.”

“Hubungan kami pun jauh lebih dekat dan kami jauh terlihat lebih kompak. Hal itu akan berdampak langsung saat kami bermain pada pertandingan sungguhan,” kataya.

Saat ini . . . . . . The Gunners memang masih kesulitan untuk bersaing di papan klasemen dibawah asuhan pelatih asal Spanyol itu. Dari lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Liga Inggris, Arsenal hanya bisa meraih satu kemenangan dan empat hasil imbang.

Tapi mereka akan berusaha maksimal untuk raih poin penuh di kandang sendiri saat melawan Newcastle United pada pekan ke-26 kompetisi Liga Inggris, Sabtu (16/2/2020) pukul 23.30 WIB.

x

Check Also

Kliennya Tidak Masuk Dalam Tim terbaik FIFA FIFPRO 2021, Agen Karim Benzema Jadi Kesal

Jakarta – Nama Karim Benzema tidak masuk ke dalam daftar pemain yang terpilih di tim ...