Home > Berita Liga Eropa > Arteta Akui Arsenal Masih Butuh Banyak Peningkatan

Arteta Akui Arsenal Masih Butuh Banyak Peningkatan

London – Mikel Arteta menyebut Arsenal semestinya bisa mendulang gol lebih banyak saat melawan Olympiakos di fase 32 besar Liga Europa.

Alexandre Lacazette mengemas gol tunggal yang menghadirkan kemeangan bagi The Gunners pada partai tandang, namun Arteta mengatakan pasukan arahannya bisa membuat keunggulan lebih lebar sebelum kembali ke London.

“Ini hasil yang sangat bagus. Pertama-tama untuk meraih kemenangan tandang di Eropa, tetapi datang ke stadion seperti ini dan menang, apresiasi untuk para pemain,” ujar Arteta kepada BT Sports.

Kami menderita pada sepuluh menit pertama, kami terlalu banyak memberikan bola kepada lawan dan tidak bisa mendapat kontinuitas dalam permainan kami. Pada babak kedua, terlepas dari bola mati, kami mengontrol permainan dengan lebih baik.

“Kami bisa melanjutkan babak ini dengan posisi yang lebih baik. Kami memiliki posisi dan peluang di mana kami mengharapkan para pemain bisa memasukkan bola ke gawang.

“Kami fokus di setiap pertandingan. Ada banyak hal yang ingin kami tingkatkan. Saya masih melihat hal-hal saat kami tidak bisa menguasai permainan dan melukai lawan. Tetapi kami bermain dengan komitmen tinggi. Kami memiliki tiga pemain mendapat kram.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robin Van Persie Yakin Bruno Fernandes Bisa Hadirkan Perubahan Untuk MU

London – Eks bintang Manchester United Robin van Persie mengaku terkesan pada Bruno Fernandes yang ...