Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Belum Bisa Mainkan Rekrutan Anyarnya Akhir Pekan Ini

Arsenal Belum Bisa Mainkan Rekrutan Anyarnya Akhir Pekan Ini

Pertandingan Arsenal melawan Newcastle United di pekan ke-26 Liga Inggris dinilai masih terlalu cepat untuk Pablo Mari. Rekrutan pertama Mikel Arteta setelah menjabat sebagai pelatih Arsenal itu belum cukup bugar untuk dimainkan dalam pertandingan di Stadion Emirates pada Minggu (16/2/2020). Hal itu dikonfirmasi langsung oleh klub melalui pengumuman di situs resmi pada Jumat pagi waktu setempat.

“Mari sudah mengikuti latihan penuh setelah direkrut dari klub Brasil (Flamengo) saat pra-musim,” seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Tapi, dalam pengumuman itu disebutkan juga kapan Mari akan siap dimainkan. Pertandingan melawan Olympiacos di ajang Liga Europa diprediksi menjadi pertandingan pertama pemain bek berusia 26 tahun itu bersama Arsenal.

“(Mari) ditujukan untuk siap dimasukkan ke dalam tim yang akan bermain melawan Olympiacos.”

Keberhasilan Mari membantu Flamengo memenangi . . . . . . Liga Brasil dan Copa Libertadores membuat Arsenal tertarik mendatangkannya.Selain itu, terdapat statistik Mari yang menyliaukan mata manajemen Arsenal, yaitu kekuatan sang pemain dalam duel udara. Dilansir dari WhoScored, Mari merupakan salah satu pemain dengan catatan duel udara terbaik di seluruh divisi utama Brasil musim lalu.

x

Check Also

Arsenal Langsung Incar 7 Pemain Sekaligus di Bursa Transfer Januari Ini

London – Demi ambisinya untuk bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini, Arsenal ...