Home > Berita Bola > Arif Satria Berharap Bisa Tampil Konsisten di Persebaya

Arif Satria Berharap Bisa Tampil Konsisten di Persebaya

Pemain bek Persebaya Surabaya, Arif Satria bersyukur bisa membantu Persebaya mengalahkan Madura United, Jumat (14/2/2020) kemarin. Dia mencetak satu gol sekaligus menegaskan kemenangan Persebaya dengan skor 4-2.

Arif Satria mencetak gol setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari Makan Konate. Dia menggunakan kepalanya untuk menceploskan bola ke gawang Satria Tama.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah bisa diberi rezeki mencetak gol. Semoga ini bukan gol pertama dan terakhir saya,” kata Arif Satria.

“Saya berharap itu yang pertama dari banyak gol yang akan dibuat. Ingin bisa kembali menyumbangkan gol-gol bagi Persebaya di kompetisi resmi,” katanya.

Terkait rahasianya bisa mencetak gol ke gawang Madura United, Arif Satria tidak punya resep khusus. Dia hanya menjalankan instruksi pelatih untuk mengambil posisi di tiang jauh.

“Karena saya tidak dijaga, jadi saya minta bola ke Konate. Akhirnya . . . . . . saya bisa teruskan bola ke gawang Madura United,” kata Arif.

Tentang gol pertamanya itu, Arif Satria mendedikasikannya kepada orang tuanya. Dia juga persembahkan kepada suporter Persebaya, Bonek dan Bonita yang selalu memberi dukungan.

“Yang jelas gol ini untuk orang tua dan keluarga yang selalu support saya. Tidak lupa Bonek dan Bonita yang tidak henti-hentinya mendukung Persebaya,” kata mantan pemain Persela Lamongan itu.

x

Check Also

Ketua Umum PSSI Benarkan Ada Mafia di Sepakbola Indonesia

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, membenarkan adanya mafia bola di sepakbola Indonesia, namun ...