Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Masih Butuh 2 Pemain Tambahan Untuk Lengkapi Skuad

Arema Masih Butuh 2 Pemain Tambahan Untuk Lengkapi Skuad

Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengatakan hanya ingin merekrut 2 pemain tambahan saja untuk melengkapi komposisi tim tim asuhannya dalam perjalanan di Liga 1 musim 2020 nanti.

Tapi, dia tidak menyebut siapa saja pemain yang dimaksud. Mengingat tim Singo Edan sedang mendalami beberapa pemain baru, dua di antaranya berstatus pinjaman dari Persija Jakarta.

“Bagi saya, paling efektif adalah dengan hanya merekrut dua pemain saja,” kata Mario pasca memimpin Arema FC memenangi uji coba melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/02/20).

Itu artinya, Mario ingin merekrut pemain yang lebih efektif berdasarkan kualitas dan bukan kuantitas. Keinginan yang sedikit bertolak belakang dengan manajemen, yang ingin melengkapi komposisi pemain secara maksimal.

Pada launching menyambut kompetisi musim 2020, Arema FC sudah memperkenalkan 26 nama sebagai bagian tim, dengan 4 di antaranya pemain asing. Sementara . . . . . . Alfin Tuasalamony, Ganjar Mukti, dan Pandi Lestaluhu batal membela Arema FC karena sudah dipinjamkan ke tim lain.

“Kami punya 26 pemain sekarang. Merekrut 5 pemain atau lebih, itu terlalu banyak,” kata mantan juru taktik Johor Darul Takzim di Liga Super Malaysia itu.

Sementara regulasi Liga 1 menyebutkan bahwa setiap tim bisa mendaftarkan sampai 33 pemain secara maksimal. Itu artinya, Arema FC masih bisa menambah 7 pemain lagi.

x

Check Also

Chelsea Boyong Penghargaan Pelatih Terbaik Pria Dan Wanita Di Ajang The Best FIFA Football Awards 2021

London – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...