Home > Berita Liga Indonesia > Andri Muliadi Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Belakang Borneo FC

Andri Muliadi Tak Masalah Dengan Persaingan di Lini Belakang Borneo FC

Samarinda – Andri Muliadi menjadi salah satu wajah baru di skuad Borneo FC untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada Liga 1 2020. Mantan punggawa Persebaya Surabaya itu siap memenuhi ekspektasi untuk Pesut Etam.

Musim ini, Borneo melakukan perombakan besar-besaran skuad mereka. Andri sendiri sebagai rekrutan baru di klub, tak mempermasalahkan persaingan yang terjadi di lini belakang.

Bagi saya, tidak ada masalah dengan persaingan di lini belakang. Kami semua di sini bahu-membahu untuk membuat Borneo menjadi tim tangguh di kompetisi,” ungkap pemain asal Banda Aceh itu.

Apalagi persiapan sejauh ini terus berproses. Setelah fisik kami sudah mulai masuk tahap taktik dan strategi,” sambung sosok berusia 26 tahun tersebut.

Pada Liga 1 musim lalu, Borneobisa dinilang tampil menjanjikan di bawah arahan pelatih Mario Gomez dan kombinasi pemain muda serta senior. Menurut Andri, musim ini Borneo tetap menargetkan prestasi terbaik, dan ia siap membantu.

Manajemen punya target tinggi, yakni berada di papan atas dan ingin lolos ke zona Asia. Semoga saya dan teman-teman bisa membantu Borneo meraih peringkat yang diinginkan,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jacksen F Tiago : “Ini Semua Terjadi Karena Kuasa Tuhan”

Jakarta – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 sedang dihentikan, klub peserta juga dalam kondisi ...