Home > Berita Liga Italia > Ancelotti Tak Ragukan Kemampuan Lazio Dalam Persaingan Scudetto

Ancelotti Tak Ragukan Kemampuan Lazio Dalam Persaingan Scudetto

London – Juru racik Everton Carlo Ancelotti tak meragukan kemampuan Lazio untuk mengejutkan publik sepakbola Italia dengan merebut Scudetto musim ini.

Ancelotti Tak Ragukan Kemampuan Lazio Dalam Persaingan Scudetto

Menurutnya, Biancocelesti adalah salah satu tim terbaik di Serie A Italia musim ini. Mereka kini hanya terpaut satu poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen.

Situasi di atas terjadi usai Lazio berhasil menumbangkan Inter Milan 2-1 dalam pertandingan lanjutan Serie A beberapa waktu lalu. Skuad Simone Inzaghi bangkit secara fantastis usai tertinggal 1-0 dari tim besutan Antonio Conte untuk kemudian membalikkan keadaan jadi 2-1.

Saat menyinggung soal Scudetto, Ancelott mengatakan: “Ketika saya melatih Juventus dan mereka memenangkan Scudetto, mereka adalah tim yang luar biasa.”

“Hari ini, saya . . . . . . menilai, mereka memiliki kualitas yang kurang, tetapi mereka tim yang sangat solid. Mereka memainkan sepakbola yang jelas dan mereka tahu apa yang mereka kerjakan,” sambungnya.

[Ciro] Immobile dalam kondisi terbaik dan terus diberkahi. Segalanya jadi mungkin di hadapan pendukung sendiri bagi Biancoceleste,” tandas manajer kelahiran Italia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...