Home > Berita Liga Inggris > Everton > Ancelotti Ingin Bertahan Lebih Lama di Everton

Ancelotti Ingin Bertahan Lebih Lama di Everton

London – Carlo Ancelotti punya rencana untuk bertahan lebih lama di Everton usai memperpanjang masa kerja pada Desember lalu, karena merasa adanya proyek ambisius klub.

Pelatih asal Italia itu diikat klub Liga Primer Inggris hingga musim panas 2024, namun arsitek tim berusia 60 tahun tersebut memiliki ambisi untuk bertahan melebihi durasi kontraknya dan bertekad mengantar The Toffes bersaing memenangkan trofi dan bermain secara reguler di pentas Eropa.

Juru racik yang berhasil memenangkan trofi Liga Champions tiga kali itu menghadirkan dampak positif di Everton, dengan merangkum 17 poin dari delapan laga pertamanya dan catatan itu hanya kalah dari pimpinan klasemen Liga Primer, Liverpool (24) dalam periode yang sama.

“Saya meneken kontrak empat tahun dan saya ingin menyelesaikan kontrak saya, untuk bertahan di sini, memberikan yang terbaik,” kata Ancelotti melalui laman resmi klub.

Dan setelah itu, jika ada kemungkinan untuk melanjutkannya, saya ingin bertahan lebih lama. Ambisi dan ide saya adalah bertahan lebih lama.

Klub punya ambisi besar untuk bisa bersaing kompetitif di Liga Primer dan Eropa. Kami bekerja untuk itu.”

Kedalaman skuad sangat bagus. Kami memiliki beberapa pemain muda yang berkembang. Tahun demi tahun, saya pikir kami akan semakin meningkat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Coutinho Khawatir Keselamatan Keluarganya Jika Bermain Lagi di Inggris

Belakangan ini Philippe Coutinho dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris setelah gagal mengesankan di Barcelona ...