Home > Berita Liga Italia > Juventus > Allegri Umumkan Bakal Melatih Lagi Musim Depan

Allegri Umumkan Bakal Melatih Lagi Musim Depan

Turin – Eks juru racik Juventus dan AC Milan ini sudah hampir satu tahun istirahat dari sepakbola, namun namanya tidak pernah sepi dari rumor, dengan beberapa klub seperti Manchester United dilaporkan meminati jasanya.

Terbaru, ia dihubungkan dengan Paris Saint-Germain usai ia terlihat berada di Paris. Walau demikian, Allegri menampik dirinya berada di ibu kota Prancis terkait peluang menangani PSG.

“Tidak ada apa pun dengan PSG. Saya di Paris untuk urusan menghadiri peluncuran buku saya dan bercerita tentang pengalaman saya. Saya masih tidak tahu soal masa depan saya,” kata Allegri kepada AFP.

Allegri juga mengatakan bahwa dirinya butuh untuk menyudahi masa istirahatnya dari sepakbola, karena ia takut akan terbiasa dengan suasana liburan. Ia juga mengaku sedang mempelajari bahasa . . . . . . Inggris, walau hal itu tidak berkaitan dengan klub destinasi berikutnya.

“September mendatang, saya harus kembali,” imbuhnya.

“Jika saya terbiasa berlibur, saya tidak akan memiliki pekerjaan. Itulah mengapa saya saat ini belajar [bahasa Inggris]. Ini juga untuk diri saya sendiri, karena ketika saya pergi ke luar negeri, saya sulit berkomunikasi,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...