Home > Berita Bola > Akhir Februari Kalteng Putra Bakal Umumkan Skuad Untuk Musim Ini

Akhir Februari Kalteng Putra Bakal Umumkan Skuad Untuk Musim Ini

Manajemen Kalteng Putra akan mengumumkan nama-nama pemain yang akan memperkuat tim berjuluk ‘Laskar Isen Mulang’ di ajang Liga 2 kompetisi musim 2020 pada akhir Februari ini.

“Akhir Februari ini nama-nama pemain dan susunan kepelatihan akan kami umumkan ke publik,” kata pengurus Kalteng Putra Hasanudin Noor di Palangka Raya, Selasa.

Selama ini tim berlambang Burung Enggang Borneo itu, terus melakukan pembenahan internal agar tim kebanggaan warga Kalteng itu bisa tampil konsisten tahun ini. Ia berharap masyarakat provinsi yang memiliki luas 2 kali dari pulau Jawa itu tetap memberikan dukungan kepada tim yang pernah mencicipi kerasnya persaingan kompetisi Liga 1 Indonesia pada tahun lalu.

“Pelan-pelan tim Kalteng Putra akan terbentuk, walaupun dengan keterbatasan,” katanya.

Hasanudin menegaskan selama ini pihaknya tidak hanya diam untuk menatap kompetisi Liga 2 Indonesia 2020, apalagi pihaknya juga sudah menginventarisasi sejumlah pemain lokal serta pelatih lokal yang berlisensi.

“Untuk sementara ini kami melihat kualitias pelatih lokal yang sudah memiliki lisensi, apabila ada beberapa orang, kami akan seleksi sesuai kjebutuhan tim, katanya.

DItanya minat pemain memperkuat Kalteng Putra di tengan persoalan yang ada, Hasanudin menambahkan sejumlah pemain masih memiliki keinginan untuk bergabung, baik pemain dari Liga 1 maupun Liga 2 Indonesia. Hanya saja, dirinya belum bisa menyampaikan secara rinci pemain-pemain yang ingin bergabung itu. Semua akan diumumkan pada waktu yang sudah ditentukan.

“Jangan salah, banyak yang berminat untuk bermain di Kalteng Putra. Tapim kami tetap seleksi terlebih dulu. Apapun itu saya berharap warga Kalteng bersabar dan mendukung tim kebanggannya berprestasi di liga persepakbolaan Indonesia,” katanya.

x

Check Also

Raih Hasil Buruk di Awal Musim, Manajer Persik Memilih Mundur

Manajer Persik Kediri, Benny Kurniawan, memutuskan untuk mundur dari jabatannya menyusul hasil buruk yang diraih ...