Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Tegaskan Kesiapan Persebaya di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Aji Santoso Tegaskan Kesiapan Persebaya di Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

Surabaya – Juru racik Persebaya Surabaya Aji Santoso menyebut pasukan arahannya siap menghadapi Arema FC atau Persija Jakarta dalam laga semi-final Piala Gubernur Jatim, Senin (17/02/2020).

Persebaya tampil sebagai juara Grup A usai menumbangkan Madura United, dan bakal menghadapi runner-up Grup B. Saat ini, Persija dan Arema yang saling berhadapan, Sabtu (15/2), masih memperebutkan puncak klasemen.

Situasi itu membuka kemungkinan Persebaya akan berlaga di Malang jika Arema tampil sebagai juara grup. Seperti diketahui, hubungan antara fans Persebaya dan Arema tidak harmonis. Jika tampil di Malang, Persebaya terancam tak bisa mendapat dukungan langsung dari Bonek di tribune.

Buat saya enggak masalah, saya tidak mencari-cari lawan, ini kan hanya pramusim. Tapi yang jelas siapa pun lawan, di manapun main, kami siap saja. Ini juga kami main away,” tegas Aji.

“Enggak masalah buat saya. Intinya kami hanya ingin bermain saja, menunjukkan kemampuan terbaik. Soal hasil, biar di atas yang . . . . . . menentukan,” timpal winger Hambali Tolib.

Namun Aji tidak terlalu mencemaskan kekuatan Persebaya akan berkurang di semi-final. Menurutnya, pemain yang ditampilkan bisa bermain maksimal, sehingga optimistis menatap empat besar.

“Ada beberapa pemain yang cedera. Bahkan tadi [kemarin] kami turun tidak dengan kekuatan penuh, karena Rian (sapaan Rachmat Irianto) dan Hansamu [Yama] tidak ada, Irfan Jaya sakit, Mahmoud [Eid] juga,” jelas Aji.

“Tapi pemain penggantinya bisa tampil maksimal. Itu paling penting buat kami. Saya mencoba supaya pemain-pemain ini bisa seimbang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...