Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Puji Peran Konate Dalam Kemenangan Atas Madura United

Aji Santoso Puji Peran Konate Dalam Kemenangan Atas Madura United

Surabaya – Arsitek tim Persebaya Surabaya Aji Santoso menyampaikan sanjungan untuk Makan Konate yang berperan besar mengantar Bajul Ijo menumbangkan Madura United 4-2 pada laga terakhir Grup A Piala Gubernur Jatim di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/02/2020) sore WIB.

Di partai itu, Konate mengemas dua gol dan satu assist. Penampilan yang ditunjukkan bintang asal Mali ini seakan menebus kegagalannya mengeksekusi penalti saat ditumbangkan Bhayangkara FC 1-0.

“Ketika Konate dalam kondisi sedikit down, saya berusaha mengangkat mentalnya. Saya beri kenyamanan di tim ini. Bahkan kami juga menunjuk Konate sebagai kapten, ternyata dijawab dengan sangat luar biasa. Selain bermain bagus, dia juga mencetak gol,” tutur Aji.

Aji juga menambahkan, hasil yang dipetik Persebaya di tiga laga Grup A cukup memuaskan. Aji menilai pemain semakin nyaman, terutama penggawa muda yang membutuhkan menit bermain.

Pertandingan ini sangat menarik, . . . . . . jual-beli serangan. Alhamdulillah kami bisa menang. Menurut saya, ini bukan pertandingan mudah, karena Madura punya pemain-pemain yang sangat bagus,” imbuh Aji.

Perekrutan kami bisa dibilang di bawah 30 tahun. Kecuali Patrich [Wanggai] dan Zoubairou [Garba], semua pemain usianya maksimal 26-27 tahun. Mereka didukung pemain-pemain muda. Bisa dikatakan di [tiga] pertandingan pramusim ini pemain cukup settle, nyaman, tidak ada rasa gugup. Ini yang baik untuk kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Lolos ke Liga 1, Gading Marten Tantang Raffi Ahmad

Jakarta – RANS Cilegon FC berhasil promosi ke Liga 1 setelah sukses mengalahkan PSIM Yogyakarta ...