Home > Berita Liga Indonesia > Aji Santoso Puas Dengan Proses Adaptasi Makan Konate

Aji Santoso Puas Dengan Proses Adaptasi Makan Konate

Surabaya – Arsitek tim Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku senang dengan proses adaptasi Makan Konate, namun perlu ditingkatkan lagi lewat partai uji coba maupun turnamen pramusim Piala Gubernur Jatim.

Aji menyebut, proses pemaduan tim tidak bergantung kepada berapa lama sang pemain bergabung, namun proses adaptasinya. Menurut Aji, pemain kini makin saling memahami keinginan rekan-rekannya.

Konate sudah bisa mengirimkan [bola] kesukaan David [Da Silva] termasuk [Mahmoud] Eid. Menurut saya para pemain asing berkomunikasi dua arah dengan cepat,” ungkap Aji dilansir laman resmi klub.

Sang pelatih juga menambahkan, ia akan memainkan skuad terbaik saat beruji coba kontra klub Malaysia Sabah FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (08/02/2020) malam WIB, termasuk empat pemain asingnya.

Uji coba penting untuk terus . . . . . . memadukan tim. Apalagi Persebaya akan melawan tim yang selevel. Dari diskusi saya bersama tim pelatih, soliditas dan kekompakan seluruh pemain cukup bagus,” papar Aji.

Saya sampaikan ke pemain tetap fight dan hati-hati. Jangan sampai uji coba ini justru kami mengalami kerugian dengan pemain cedera atau yang lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

RANS Cilegon FC Bakal Boyong Mesut Ozil?

Jakarta – Setelah berhasil promosi ke Liga 1, RANS Cilegon FC mulai berbenah, termasuk berencana ...