Home > Berita Bola > Agen Tegaskan Andik Vermansyah Tak Mendapat Fasilitas Mewah di Bhayangkara FC

Agen Tegaskan Andik Vermansyah Tak Mendapat Fasilitas Mewah di Bhayangkara FC

Winger Timnas Indonesia, Andik Vermansah sudah resmi bergabung dengan Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020. Hal itu terjadi, setelah ia memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Madura United. Lantas benarkah Andik mendapatkan fasilitas mewah di Bhayangkara?

Andik didatangkan untuk mengisi lini depan Bhayangkara setelah tim melepas beberapa pemain seperti Ilham Udin Armayn. Ia menjadi salah satu pemain bintang yang direkrut setelah The Guardian mengamankan jasa Renan Silva, Ezechiel N’Douassel, Ruben Sanadi sampai Titus Bonai. 

Sebelum ke Bhayangkara, negoisasi Andik dilaporkan berjalan alot. Karena dengan statusnya sebagai pemain bintang dan harganya yang tergolong mahal, apakah Andik menerima fasilitas mewah dari Bhayangkara? Hal itu pun dijawab oleh Mulyawan Munial selaku agen pemain 28 tahun itu.

“Kontrak Andik satu musim. Tidaklah, fasilitasnya sama dengan pemain lokal yang lain,” kata Muly.

Kemungkinan besar Andik akan tinggal di mess Bhayangkara FC di kawasan Jakarta Selatan. Pasalnya, sebagian besar pemain lokal yang belum berkeluarga ditempatkan dikawasan yang dekat dengan markas tim, Stadion PTIK. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan, sudah lama yaitu sejak dirinya menangani Timnas Vanuatu beberapa waktu lalu. Ia terkesan dengan penampilan Andik saat bermain untuk Timnas Indonesia di pertandingan uji coba melawan Vanuatu tahun lalu.

“Saya melihat aksinya sejak saya masih melatih timnas Vanuatu dan beruji coba dengan timnas Indonesia,” katanya.

Andik sempat diberitakan merapat ke Bali United saat kontraknya selesai bersama Madura United. Selain itu, mantan pemain Selangor FA itu ramai diperbincangkan Bonek atau pendukung Persebaya Surabaya yang menginginkannya kembali membela kota kelahirannya.

x

Check Also

Corona Mewabah, Kompetisi Tertinggi di Belarusia Tetap Digelar Dengan Penonton

London – Pimpinan Federasi Sepakbola Belarusia (BFF) Vladimir Bazanov menyebut bahwa tidak perlu ada kepanikan ...