Home > Berita Transfer Pemain > Agen Menyebut Buffon Akan Bahas Masa Depannya Dengan Manajemen Juventus

Agen Menyebut Buffon Akan Bahas Masa Depannya Dengan Manajemen Juventus

Turin – Gianluigi Buffon akan menjalin pembicaraan dengan manajemen Juventus pada bulan Maret mendatang untuk membahas masa depannya. Hal tersebut disampaikan oleh agen Silvano Martina.

Agen Menyebut Buffon Akan Bahas Masa Depannya Dengan Manajemen Juventus

Penjaga gawang berusia 42 tahun itu sama sekali belum menunjukkan tanda-tanda penurunan kemampuan usai bergabung lagi dengan Juventus dan menendatangani satu tahun kontrak, atau selepas menjalani satu musim karir bersama Paris Saint-Germain.

Buffon, yang mematahkan rekor penampilan terbanyak di level klub milik Paolo Maldini, telah melakoni 10 penampilan di semua kompetisi bagi tim arahan Maurizio Sarri sepanjang musim 2019/20 ini.

Menjadi pelapis di belakang kiper Wojciech Szczesny, Martina mendapat pertanyaan soal masa depan kliennya tersebut dan mengakui bahwa situasinya masih belum pasti.

“Saya tidak tahu apa yang akan dilakukannya. Saya rasa ia juga belum tahu. Kami akan bertemu dengan klub pada akhir Maret dan kita lihat setelah itu,” kata Martina kepada Tuttosport.

Ia bahagia, . . . . . . ia berusia 42 tahun, tapi melihatnya sejauh ini baik-baik saja, fit dan bugar, itu berarti ia menjaga kondisi dirinya dengan sangat baik.”

“Ia pernah berbicara beberapa tahun lalu dan mengatakan bahwa akan pensiun saat berusia 32 tahun, dan saya mengatakan kepadanya untuk menunggu waktu itu tiba. Ia memiliki musim yang bagus di Paris, Fabio Paratici [direktur olahraga Juventus] sering datang untuk menyaksikannya beraksi.”

“Ia punya banyak peminat, tapi ketika Juve datang memanggil, itu merupakan opsi terbaik bagi keluarganya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...