Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Adrian Siap Bersaing Dengan Alisson Becker di Liverpool

Adrian Siap Bersaing Dengan Alisson Becker di Liverpool

Roma – Adrian menyedari dengan perannya sebagai pilihan nomor dua untuk kiper utama Alisson Becker di Liverpool, namun ia takkan membiarkan rekan setimnya itu bersantai.

Saat digaet dari AS Roma di angka 65 juta poundsterling, Alisson hampir selalu menjadi pilihan utama, bahkan Simon Mignolet kemudian memilih hengkang ke Club Brugge sementara Loris Karius dipinjamkan ke Besiktas.

Pada awal musim ini, Alisson mengalami cedera di laga pembuka Liga Primer Inggris, hingga kemudian memaksa Liverpool untuk mendatangkan kiper baru dan akhirnya terjaring Adrian, yang cukup handal untuk menjadi pengganti.

Saat ini Alisson memang belum tergeser, namun Adrian akan terus membuat rekannya itu berkeringat untuk memperebutkan satu tempat di tim utama.

Kepada BBC Sport soal ia yang datang dan langsung menggantikan Alisson selama cedera, Adrian mengatakan: “Itu adalah momen yang saya nanti-nantikan. Tapi saya tidak mengira datang secepat itu.

Untungnya, saya dalam kondisi siap secara mental dan fisik. Saya harus melihatnya seperti itu, dan itu tidak pernah menyenangkan untuk melihat rekan satu tim cedera, namun hanya satu dari kami yang bisa bermain.

Alisson tenang, rendah hati dan pantas dengan segala yang ia raih. Kami menghabiskan waktu bersama, namun saya di sini untuk bersaing. Saya tidak hanya duduk di bangku cadangan dan menunggu.

“Dia memenangkan Liga Champions dan Copa America tahun lalu. Dia adalah kiper terbaik di dunia, namun dia tidak bisa santai selama ada saya. Saya sudah membuktikannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alan Smith : “Fans Klub Lain Akan Terbahak-bahak Pada Kemalangan Liverpool”

London – Eks bintang Arsenal (1987–1995), Alan Smith, berpendapat gelar juara Liga Primer Inggris yang ...