Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Berminat Boyong Pemain Liverpool Ini

AC Milan Berminat Boyong Pemain Liverpool Ini

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, beritanya sedang bersaing dengan Lazio dalam perebutan calon pemain gratisan Liverpool, Adam Lallana, di bursa transfer musim panas 2020. Momen jual beli pemain atau yang biasa disebut bursa transfer pada musim dingin (Januari) 2020 memang sudah tutup.

Walau begitu, ternyata banyak klub yang langsung menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas yang akan dimulai sekitar Juni mendatang. Salah satu dari klub yang sudah mempersiapkan rencana itu adalah AC Milan dari Serie A Liga Italia.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, klub yang berjuluk Rossoneri itu dikabarkan ingin membawa pemain serang Liverpool yang bernama Adam Lallana. Adam Lallana sendiri berpotensi menjadi pemain gratisan karena kontraknya bersama The Reds akan habis pada akhir musim ini.

Di sisi lain, manajemen raksasa Liga Inggris itu juga belum pernah dikabarkan memiliki niat untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Situasi ini menimbulkan spekulasi bahwa Lallana sudah tidak dibutuhkan lagi. Jika memang benar pihak Liverpool tidak akan memperpanjang kontraknya, maka pemain berusia 31 tahun itu akan jadi pemain gratisan kalau tidak segera menemukan klub baru.

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan AC Milan untuk membenahi timnya demi bisa kompetitif di liga domestik. Tapi, mereka harus berhati-hati terhadap langkah . . . . . . Lazio yang juga memiliki niat serupa. Lazio yang saat ini digadang-gadang menjadi kandidat kuat peraih gelar juara Serie A Liga Italia 2019/20, tentu ingin tampil lebih sempurna lagi musim depan dengan mendatangkan kekuatan baru.

Walau begitu, sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan Milan untuk bisa membawa incarannya itu ke San Siro di bursa transfer musim panas 2020.

Tapi, kemungkinan mereka akan mengorbankan Franck Kessie yang selama ini memang sering diisukan bakal didepak. Adam Lallana sendiri merupakan pemain veteran Liverpool yang sudah bergabung sejak 2014 silam.

Bersama klub sepak bola Liga Inggris itu, ia sukses mencetak 22 gol dan menyumbang 22 assists, tapi sudah mengantongi 16 kartu kuning dari total 175 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.


x

Check Also

Pemain Sepakbola Terkaya di Dunia Gabung Klub Thailand

Jakarta – Pemain sepak bola terkaya di dunia, , resmi bergabung dengan klub Thailand, Chonburi ...