Home > Berita Bola > Turun Kasta Ke Liga 2, Semen Padang Berharap Pemain Pilar Bertahan

Turun Kasta Ke Liga 2, Semen Padang Berharap Pemain Pilar Bertahan

Manajemen Semen Padang FC menawarkan sejumlah pemain kunci tim Kabau Sirah yang bertanding di Liga 1 2019 untuk tetap bertahan dan berjuang mengarungi kompetisi Liga 2 2020. Manajer Semen Padang Hermawan mengatakan, seluruh pemain saat ini masih bersama tim, tapi dalam waktu dekat ada yang akan habis kontrak.

“Kami berharap mereka tetap bertahan dan berjuang membawa tim ini bangkit dan lolos kembali ke Liga 1,” kata Hermawan, Ahad (5/1).

Tapi, Hermawan mengakui itu semua kembali pada sang pemain. Menurutnya, wajar pemain ingin kariernya berkembang dan bertanding di kompetisi teratas.

“Ada beberapa pemain yang kami harapkan bertahan dan ini akan kami komunikasikan dengan Eduardo Almeida nantinya,” kata dia.

Hermawan mengaku terus menjalin komunikasi dengan pelatih berkebangsaan Portugal itu. Menurut dia, Eduardo tentu menginginkan pemain mana yang akan memperkuat tim ke depannya.

“Siapa . . . Gabung . . . pemain yang bersama kami akan jelas pada bulan depan, begitu juga dengan pelatih,” katanya.

Hermawan mengaku pihaknya masih bekerja saat ini untuk mempersiapkan tim. Sementara pelatih Semen Padang Eduardo Almeida mengaku terus berkomunikasi dengan manajemen. Ia sudah berbicara akan kembali menukangi tim Kabau Sirah di Liga 2.

“Saya siap bergabung, urusan pemain saya memiliki ide tersendiri dan berharap pemain tetap bertahan,” katanya.

x

Check Also

PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Bersama Pemerintah Soal Kemungkinan Hadirnya Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat bersama pemerintah, pada Rabu ...