Home > Berita EFL Cup > Solskjaer Tegaskan MU Masih Punya Ambisi Singkirkan Manchester City

Solskjaer Tegaskan MU Masih Punya Ambisi Singkirkan Manchester City

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa pasukan arahannya masih punya tekad kuat untuk lolos ke Final Carabao Cup musim ini. Solskjaer menilai bahwa timnya punya peluang untuk membalikkan keadaan di Etihad Stadium.

Solskjaer Tegaskan MU Masih Punya Ambisi Singkirkan Manchester City

Dini hari WIB nanti, Setan Merah akan melawat ke Etihad Stadium. Mereka akan meladeni Manchester City di leg kedua babak semifinal Carabao Cup musim ini.

Situasi United sendiri memang kurang menguntungkan jelang laga ini. Mereka menyerah 3-1 di leg pertama sehingga mereka harus mengejar defisit dua gol di kandang City nanti.

Solskjaer cukup yakin anak asuhnya bisa menyegel satu tempat di Final. “Kami bermain dengan sangat baik di sana [Etihad Stadium] pada bulan Desember,” ujar Solskjaer kepada situs . . . Gabung . . . resmi Manchester United.

Di bulan Desember kemarin, kami bermain dengan sangat baik di markas mereka. Kami membuat banyak peluang dan juga kami bertahan dengan baik saat dibutuhkan.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, dan kami harus menang setidaknya dengan selisih dua gol. Untuk menang, kami perlu memeriksa memori kami saat pertandingan melawan PSG.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Bebasnya Tuai Pujian, Rashford Buka Suara

Tendangan Bebasnya Tuai Pujian, Rashford Buka Suara

Manchester – Pemain andalan Manchester United Marcus Rashford mengatakan bahwa bola yang digunakan di Piala ...