Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sergio Rico Berharap Bisa Bertahan di PSG

Sergio Rico Berharap Bisa Bertahan di PSG

Paris – Sergio Rico secara terbuka mengklaim Paris Saint-Germain sebagai “klub terbesar di dunia” dan berharap bisa bertahan di Paris ke depannya.

Sergio Rico Berharap Bisa Bertahan di PSG

Rico bergabung dengan PSG secara pinjaman dari Sevilla untuk durasi semusim penuh pada September kemarin, dengan ia menjadi pilihan nomor dua bagi Keylor Navas, yang juga kiper pinjaman.

Penjaga gawang asal Spanyol itu sebelumnya menjalani peminjaman di Fulham pada 2018/19 kemarin, namun gagal menyelamatkan mereka dari zona merah di Liga Primer Inggris.

Dan, walau baru melakoni setengah dari masa pinjamannya dengan empat kali diturunkan sejak menit awal di semua kompetisi bersama PSG, Rico mengaku senang untuk memperkuat salah satu tim elit di Eropa tersebut.

“PSG adalah klub terbesar di dunia. Saya akan senang untuk bertahan di sini,” ujarnya singkat.

Rico mengawal mistar sejak menit awal dalam kemenangan 6-0 atas klub divisi enam ESA Linas-Montlhery di ajang Piala Prancis pada Senin (06/01/2020) dini hari WIB tadi.

Di laga semalam, pasukan Thomas Tuchel mendapatkan kemenangannya lewat dua gol Edinson Cavani dan Pablo Sarabia, selagi gol lain dipersembahkan oleh Adil Aouchiche dan Eric Maxim Choupo-Moting. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Usai Lampiaskan Kekesalan, Neymar Sudah Mulai Melunak

Paris – Arsitek tim Paris Saint-Germain Thomas Tuchel mengatakan Neymar kini sudah lebih tenang sejak ...