Home > Prediksi Bola > Prediksi Tottenham Hotspur vs Middlesbrough, Piala FA 15 Januari 2020

Prediksi Tottenham Hotspur vs Middlesbrough, Piala FA 15 Januari 2020

Tottenham Hotspur akan melawan Middlesbrough dalam pertandingan replay ronde ketiga Piala FA 2019/2020 pada Rabu (15/1) pukul 03.00 WIB. The Lillywhites yang susah payah memaksakan hasil imbang di pertemuan pertama, diprediksi akan tampil habis-habisan di Stadion Tottenham.

Pada pertemuan pertama yang berlangsung di markas The Boro, Son Heung-Min dan rekan-rekan harus tertinggal lebih dulu melalui gol Ashley Fletcher. The Lillywhites hanya bisa membalas satu gol lewat Lucas Moura walau menguasai jalannya pertandingan.

Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur akan menggunakan tim yang sama dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, beberapa pemain masih mengalami cedera, misalnhya sang kapten Harry Kane dan pemain Moussa Sissoko.

“Harry Kane (cedera hamstring) dan Moussa Sissoko (cedera lutut) sedang dalam masa pemulihan setelah operasi. Toby Alderweireld, pun kemungkinan besar akan diistirahatkan [untuk menjaga kebugaran],” pengumuman di situs web resmi Tottenham Hotspur mengenai kondisi tim sekarang.

Kondisi tidak jauh berbeda dialami oleh tim tamu, Middlesbrough, yang tetap mengandalkan pemain-pemain di pertanding pertama. Hal itu membuat pelatih Boro, Jonathan Woodgate khawatir karena minimnya pilihan yang dia miliki dalam tim.

“Ini [cederanya beberapa pemain] benar-benar membuat frustrasi bagi kami, tapi kami harus mengatasinya. Mari kita lihat apa yang terjadi selama 48 jam ke depan,” kata Woodgate.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Spurs diprediksi akan menguasai jalannya pertandingan seperti di pertemuan pertama. Berdasarkan statistik Whoscored, Lucas Moura dan kolega bisa tampil dominan dan menciptakan 14 peluang sepanjang pertandingan. Walau begitu, dari sekian banyak peluang yang dimiliki, hanya 4 peluang yang berhasil menemui sasaran.

Di lain pihak, Boro bermain lebih efektif dengan menciptakan 4 peluang tepat sasaran dari total 6 kali percobaan. Permainan defensif yang mengandalkan serangan balik cepat pun terbilang sukses di pertandingan pertama, dan diprediksi akan kembali diterapkan oleh Jonathan Woodgate.
Hal itu harus diantisipasi dengan lebih baik oleh lini belakang Spurs. Pasalnya, pada pertemuan pertama dua full back mereka sering terlambat melakukan transisi dari menyerang ke bertahan, dan keteran menghadapi permainan cepat Boro.

Perkiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-3-3): Paulo Gazzaniga; Japhet Tanganga, Juan Foyth, Jan Vertonghen, Ryan Sossegnon; Giovani Lo Celso, Eric Dier, Dele Alli; Son Heung Min, Lucas Moura, Erik Lamela.

Middlesbrough (3-4-3): Aynsley Pears; Jonny Howson, Patrick McNair, Dael Fry; Djed Spence, Lewis Wing, George Saville, Hayden Coulson; Patrick Roberts, Marcus Tavernier, Ashley Fletcher.

x

Check Also

Prediksi Inter vs Fiorentina, Serie A 27 September 2020

Pasukan Antonio Conte diberi waktu satu minggu ekstra untuk pulih karena keterlibatan mereka di final ...