Home > Berita Liga Indonesia > Persija Resmi Tunjuk Sergio Farias Sebagai Pelatih Baru

Persija Resmi Tunjuk Sergio Farias Sebagai Pelatih Baru

Jakarta – Persija Jakarta memperkenalkan eks pelatih klub Korea Selatan Pohang Steelers, Sergio Farias, sebagai juru racik Macan Kemayoran untuk Liga 1 2020 dengan opsi perpanjangan.

Persija Resmi Tunjuk Sergio Farias Sebagai Pelatih Baru

Presiden klub Ferry Paulus menyebut pihaknya tidak ragu menunjuk sosok asal Brasil itu sebagai nahkoda tim Persija. Pria berusia 52 tahun ini pernah mengantar Pohang menduduki posisi ketiga Piala Dunia Antarklub 2009.

Kami resmi teken kontrak dengan Sergio Farias sebagai pelatih Persija untuk kompetisi tahun ini. Rekam jejaknya yang bagus, membuat Persija tertarik merekrutnya,” ujar Ferry dilansir laman resmi klub.

Sergio sebelumnya pernah membesut klub pro asal Korea Selatan dan berhasil menjadi kampium di liga, bahkan pernah keluar sebagai juara antarklub di Asia. Itu pertimbangan kami merekrut dia. Kami yakin bisa membawa Persija juara sesuai target kami.”

Namun Farias belum terlibar di latihan Persija yang dimulai, Senin (13/01/2020), karena masih mengurus administrasi terlebih dulu.

Nanti asisten pelatih Sudirman bersama staf pelatih Persija akan memimpin latihan perdana. Setelah masalah administrasi selesai, ia akan bergabung dengan tim secepatnya,” kata Ferry. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Waketum PSSI Sarankan Persebaya Bermarkas Ke Yogyakarta

Persebaya Surabaya masih belum memiliki kandang untuk mengarungi Liga 1 2020. Tim berjulukan Bajul Ijo ...