Home > Berita Bola > Pemain Parkiran PSG Ingin Lanjutkan Karir di Serie A

Pemain Parkiran PSG Ingin Lanjutkan Karir di Serie A

Pemain bek sayap milik Paris Saint-Germain (PSG), Layvin Kurzawa, dikabarkan ingin pergi dan beralih ke Liga Italia. Layvin Kurzawa berencana meninggalkan Paris Saint-Germain di jendela transfer musim dingin ini. Tersingkirnya ia dari tim utama PSG menjadi alasan Kurzawa memikirkan untuk segera pergi.

Kehadiran Juan Bernat membuat Kurzawa kekurangan menit bermain. S Sejauh ini di berbagai ajang, ia baru bermain sebanyak 12 kali. Juventus disebut-sebut menjadi klub yang ingin dituju oleh Kurzawa berikutnya. Kurzawa menawarkan dirinya ke Juventus beberapa waktu lalu.

Mengetahui ada hubungan baik antara Bianconeri dan PSG, Kurzawa berharap dapat menemui kesepakatan dari kedua pihak dalam waktu dekat untuk proses kepindahannya. Bursa transfer musim dingin ini dirasa sebagai waktu yang tepat untuk pemain bek berusia 27 tahun itu mewujudkan kepindahannya.

Tapi sepertinya Juventus tidak begitu berminat untuk membawa Kurzawa ke dalam timnya. Seperti yang diungkapkan direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, Si Nyonya Tua sudah memiliki rencana lain dan tidak begitu memikirkan melakukan penguatan untuk pos bek kiri. Dengan kata lain, Kurzawa bukan prioritas untuk bursa transfer Januari ini.

Alex Sandro dan Mattia De Sciglio dianggap sudah cukup baik untuk posisi pemain bek kiri Juventus. Selain itu, untuk posisi bek kiri, Juventus masih memiliki satu nama lain, yaitu Luca Pellegrini, yang saat ini sedang dipinjamkan ke Cagliari. Itu sebabnya transfer Kurzawa ke Juventus sampai saat ini belum juga terwujudkan dan kelihatannya akan sulit menjadi kenyataan.

x

Check Also

Pelatih Timnas Inggris Janjikan Kejutan di Euro 2021

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, berjanji akan membuat pemainnya bermain penuh kejutan saat turnamen Euro ...