Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Pemain Muda Belanda Impikan Jadi Penyerang Utama Munchen

Pemain Muda Belanda Impikan Jadi Penyerang Utama Munchen

London – Bintang muda Belanda Joshua Zirkzee memiliki impian untuk menjadi penyerang utama Bayern Munich di masa depan.

Pemain Muda Belanda Impikan Jadi Penyerang Utama Munchen

Zirkzee, yang masih berusia 18 tahun diboyong oleh Bayern pada musim panas 2017 usai sebelumnya sempat menjalani trial di Everton di bawah komando Ronald Koeman.

Kepada Voetbal International, Zirkzee menuturkan kisahnya dari Everton hingga bergabung dengan Bayern dan soal harapannya untuk bisa menggantikan posisi Robert Lewandowski yang sudah tidak lagi muda.

Everton waktu itu menjadi opsi serius bagi saya,” kata Zirkzee. “Ronald Koeman adalah pelatihnya, Romelu Lukaku baru saja pergi ke Manchester United pada musim panas tersebut dan saya sempat merasa bahwa Everton adalah opsi yang bagus dan saya bisa menjadi sesuatu di sana. Mereka bahkan menawari saya kontrak saat saya masih trial.”

Pemain yang dipromosikan ke tim utama oleh arsitek sementara Hansi Flick pada November 2019 itu melanjutkan: “Setelah pertama kali berlatih dengan Bayern, saya tahu saya ingin bergabung. Saya bilang kepada diri sendiri, ‘biarkan saya menjalani tiga sesi dahulu – kemudian saya akan memutuskan apakah saya cukup bagus’.

“Mereka bilang bahwa saya punya kualitas, namun mereka juga ingin melatih kondisi saya beserta hal lain. Sejauh ini mereka sudah berlaku jujur.

Saya ingin menjadi penyerang andalan di Bayern – itu selalu menjadi tujuan saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Sindir Agresifitas Chelsea di Bursa Musim Panas

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyindir belanja gila yang dilakukan Chelsea pada bursa transfer musim panas ...