Home > Berita Liga Jerman > Pelatih RB Leipzig Menolak Samakan Timo Werner Dengan Robert Lewandowski

Pelatih RB Leipzig Menolak Samakan Timo Werner Dengan Robert Lewandowski

Munchen – Julian Nagelsmann menilai Robert Lewandowski adalah tipe penyerang yang berbeda dengan striker andalannya di RB Leipzig Timo Werner.

Pelatih RB Leipzig Menolak Samakan Timo Werner Dengan Robert Lewandowski

Seperti diketahui, Lewandowski dan Werner sedang bersaing ketat di papan topskor Bundesliga musim ini, dengan ujung tombak Bayern Munich itu telah menyegel 21 gol sementara Werner berada di belakang lewat lesakan 20 golnya.

Kepada akun resmi Bundesliga, Nagelsmann menyinggung soal dua pemain tersebut.

Saya pikir Robert Lewandowski mungkin merupakan penyerang nomor satu di Eropa untuk saat ini. Karin Benzema juga sangat saya sukai,” kata Nagelsmann.

Timo Werner punya gaya berbeda, dia punya rekor bagus – itu sedikit tergantung pada bagaimana timnya bermain, dia perlu menyesuaikan pelatih dan gagasan tim.

Sementara itu Lewandowski bisa semuanya: dia punya perpaduan striker klasik – di dalam kotak penalti, dia sangat berbahaya, dia sangat bagus untuk umpan silang dan di udara, bisa bermain dengan kedua kaki, dia tinggi namun tetap sangat kencang.

Dia mengandalkan insting dan sangat bagus di antara lini – dia bisa bermain sebagai No. 10, dia bukan seseorang yang harus menyentuh bola akhir untuk mencetak gol, dia juga bisa memainkan bola akhir.

Dan ketika skornya 4-0 dan dia tidak harus mencetak gol lagi, dia tidak punya masalah untuk membantu timnya mempertahankan bola selama 25 menit, dan itu luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bayern Munchen vs Augsburg, Bundesliga 8 Maret 2020

Bayern Munchen diprediksi akan cukup kesulitan menghadapi Augsburg di pertandingan pekan ke-25 Bundesliga Jerman, Minggu ...