Home > Berita Bola > Pelatih Akui Kondisi Fisik Pemain PSIS Tak Mumpuni di Latihan Perdana

Pelatih Akui Kondisi Fisik Pemain PSIS Tak Mumpuni di Latihan Perdana

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic menyebut kondisi fisik pemainnya kurang bagus saat menjalani latihan perdana. Tapi, Dragan tidak menganggap hal itu sebagai persoalan besar. Malah, pelatih asal Serbia itu berjanji untuk mengembalikan kondisi fisik pemain di sisa waktu menuju kompetisi. Dan dia yakin kondisi Hari Nur Yulianto dan kolega akan kembali bagus.

“Kondisi pemain berada di level yang kurang bagus, tapi itu normal karena mereka liburan. Mungkin sebagian besar dari mereka tidak latihan,” kata Dragan, Kamis (30/1/2020).

“Tapi dalam tiga pekan, kami akan membuat mereka bagus. Saya berharap semuanya berjalan dengan baik,” janji mantan pelatih Borneo FC itu.

PSIS Semarang berlatih perdana di Stadion Citarum, Kamis (30/1/2020). Latihan itu merupakan langkah awal Laskar Mahesa Jenar menyambut kompetisi Liga 1 musim 2020. Selain itu, pada latihan perdana, ada dua pemain yang masih dibekap cedera dan harus menjalani latihan terpisah.

Keduanya adalah Fauzan Fajri Nasrullah dan Aqsha Prawira. Tapi, Dragan tidak terlalu khawatir, karena dalam waktu dekat mereka sudah bisa berlatih normal dengan tim. Dan dia yakin, mereka akan sembuh dan bisa membantu tim.

“Kami punya dua pemain yang cedera, dan mereka menjalankan beberapa program, mereka akan bergabung dengan tim setelah sepuluh hari,” katanya.

“Makanya, kami akan lebih komplet, dan saya yakin mereka bisa membantu kami,” kata pelatih 50 tahun itu.

x

Check Also

Dortmund Bersedia Lepas Jadon Sancho, Tapi Tidak Dengan Harga Murah

3 klub Liga Inggris, yaitu Chelsea, Manchester United, dan Liverpool disebut-sebut siap adu sikut dalam ...