Home > Berita Bola > MU Berpeluang Gaet Cavani di Akhir Musim

MU Berpeluang Gaet Cavani di Akhir Musim

Manchester United berpeluang untuk mendapatkan jasa penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, tapi bukan pada bursa transfer musim dingin ini. Edinson Cavani sudah menjelma menjadi salah satu penyerang tajam di dunia.

Bermain untuk Paris Saint-Germain sejak Juli 2013, Edinson Cavani sudah membukukan 198 gol dari 291 penampilan di semua kompetisi. Walau bisa membantu klub asal Prancis itu meraih lima dari enam gelar terakhir di liga domestik, penyerang asal Uruguay itu disinyalir akan pergi di akhir musim 2019-2020.

Kontraknya pun akan berakhir pada musim panas tahun ini dan tanda-tanda kepergiannya dari PSG sudah sering diangkat ke media. Kedatangan Mauro Icardi dan ketajaman Kylian Mbappe membuat posisi Cavani sebagai penyerang utama PSG mulai tersudut.

Manchester United saat ini dikaitkan dengan striker 32 tahun itu. Ole Gunnar Solskjaer kelihatan tertarik untuk mendatangkan Cavani untuk memperkuat lini depan mereka demi berkompetisi di Liga Inggris musim ini. Tapi mantan penyerang Napoli dan Palermo itu tidak akan pindah pada Januari 2020 ini.

Dilansir dari Manchester Evening News, Cavani dapat ditawarkan pergi menuju ke Old Trafford sebagai destinasi potensial. Sumber terdekat dari Cavani mengutarakan hal itu dengan potenis kepindahannya pada musim panas mendatang. Chelsea dan Tottenham Hotspur turut serta menjadi peminat dari Cavani, tapi tim Setan Merah diyakini menghidupkan kembali minat mereka pada buruan yang sempat dikejar pada 2014 lalu.

Cavani bisa menjadi pilihan menarik bagi tim Setan Merah menyusul kegagalan mereka mendatangkan Erling Braut Haaland yang dibajak oleh Borussia Dortmund. Mereka pun belum menemukan pengganti sosok Romelu Lukaku yang memutuskan pergi ke Inter Milan pada musim panas 2019 lalu.

Cavani sendiri baru memainkan empat pertandingan di Liga Prancis musim ini dan bisa tertarik untuk pindah ke Man United yang sedang berjuang di papan tengah Liga Inggris.

x

Check Also

FFA Umumkan Liga Australia Dihentikan Tanpa Batas Waktu

Pandemi Corona memaksa Liga Australia dihentikan tanpa batas waktu, begitulah diumumkan Federasi Sepak bola Ausralia ...