Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Media Asing Soroti Bergabungnya Mantan Bek Juventus Ke Persija

Media Asing Soroti Bergabungnya Mantan Bek Juventus Ke Persija

Kedatangan mantan pemain bek Juventus dan AS Roma, Marco Motta, ke Persija Jakarta turut disorot oleh salah satu media Italia. Persija Jakarta membuat satu gebrakan dalam bursa transfer menjelang Liga 1 2020.
Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mendatangkan satu pemain asing yang pernah merumput bersama Juventus dan AS Roma di Seria A Liga Italia.

Pemain yang dimaksud adalah Marco Motta, pemain bek 33 tahun yang pernah membela Juventus pada 2010-2015. Kedatangan Marco Motta ke Jakarta disampaikan secara langsung oleh Presiden Persija, Ferry Paulus, setelah pasukan Sergio Farias mengadakan latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Senin (13/1/2020).

“Marco Motta sudah menandatangani kontrak bersama Persija Jakarta beberapa hari yang lalu,” kata Ferry kepada awak media.

“Tapi memang dia belum bisa hadir dan kami masih menunggu dia sampai datang,” kata Ferry menambahkan.

Transfer Motta ke Persija ternyata turut menarik perhatian media Italia. Tuttomercatoweb menjadi salah satu media Italia yang turut memberitakan kepindahan Motta ke Liga Indonesia.

“Perjalanan baru bagi Marco Motta,” tulis Tuttomercatoweb dalam pemberitaannya.

“Mantan pemain bek Juventus, Genoa, Turin, dan Udinese sudah bergabung dengan Persija Jakarta, salah satu klub paling prestisius di Liga Indonesia,” tulis mereka lagi.

Motta sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Marco Simic dkk di Persija. Pemain yang juga pernah berkostum Watford itu mengungkapkan bahwa dia akan segera bergabung dengan Persija dalam waktu dekat.

“Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada kalian semua yang sudah mengirimkan pesan secara pribadi,” kata Motta.

“Tentu saja saya akan datang dalam waktu dekat, sampai berjumpa,” kata Motta.

Marco Motta setuju bergabung bersama Persija Jakarta dengan durasi kontrak dua tahun. Kalau bermain bagus, maka dia akan mendapatkan tambahan kontrak di Persija Jakarta.

x

Check Also

Charis Yulianto Mendapat Mandat Gantikan Mario Gomez Besut Arema

Charis Yulianto angkat bicara soal adanya pergantian nakhoda di tubuh timnya jelang bergulirnya lagi Shopee ...