Home > Berita Bola > Mantan Pemain Asing Madura United Menanti Tawaran Dari Klub Indonesia

Mantan Pemain Asing Madura United Menanti Tawaran Dari Klub Indonesia

Mantan pemain asing Madura United, Alexandar Rakic, masih menanti tawaran dari tim-tim kecil yang ada di Indonesia. Masa depan mantan pemain asing Madura United, Alexandar Rakic, masih belum menemui kejelasan. Setelah dilepas manajemen Madura United pada akhir kompetisi musim 2019, Rakic masih belum menemukan klub anyar untuk berlabuh.

Pemain asal Serbia itu sempat diisukan akan mengisi slot pemain asing di tim promosi Liga 1, Persik Kediri. Tapi, Rakic mengungkapkan bahwa sampai sekarang dirinya belum mengetahui akan bergabung dengan klub apa.

“Saya tidak tahu di mana saya akan bermain. Percayalah kepadaku,” kata Rakic.

“Saat ini saya hanya bersiap latihan sendiri dengan pelatih pribadi di sini di Serbia,” katanya lagi.

Rakic pun menjelaskan bahwa dia tidak mengetahui jika ada penawaran dari Persik Kediri. Bahkan sampai saat ini belum ada perwakilan manajemen Persik yang menghubunginya untuk menawarkan kerja sama.

“Seperti saya tahu, tidak ada orang dari Persik Kediri yang menghubungi saya. Mungkin mereka berbicara dengan Gabriel Budi, agen saya,” kata Rakic.

Striker 32 tahun itu tidak menampik bahwa dirinya sangat nyaman bermain sepak bola di Indonesia. Rakic pun menyatakan keinginannya untuk segera kembali ke Indonesia dan bermain untuk salah satu klub di Tanah Air. Untuk itu, mantan pemain Persikabo itu masih menantikan tawaran dari klub-klub kecil di Indonesia.

“Saya ingin tinggal di Indonesia, tapi apa yang saya bisa jika saya tidak punya klub di Indonesia,” katanya.

“Saya harus bermain, saya tidak bisa duduk saja di rumah.”

“Banyak tim tapi 90 persen sudah masuk pemain atau mereka tidak mengirim penawaran serius. Saya masih menunggu tim-tim kecil dari Indonesia,” kata Rakic mengakhiri.

x

Check Also

Sesmenpora Santai Tanggapi Kecaman anggota Exco PSSI

Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto bereaksi setelah mendapatkan kecaman dari ...