Home > Berita Bola > Lautaro Martinez Minta Maaf Usai Diusir Wasit di Laga Kontra Cagliari

Lautaro Martinez Minta Maaf Usai Diusir Wasit di Laga Kontra Cagliari

Lautaro Martinez mendapat kartu merah saat Inter Milan bertemu dengan Cagliari dalam lanjutan Serie A, (26/1/20). Setelah pertandingan, pemain asal Argentina itu mengucapkan permintaan maaf. Inter melawan Cagliari pada pekan ke-21 Serie A 2019/20. Bermain di Giuseppe Meazza, Nerazzurri harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Lautaro bisa membuat Inter unggul lebih dulu pada menit ke-29. Tapi, Cagliari berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-78 melalui Radja Nainggolan. Pada masa injury time, Inter harus bermain dengan 10 pemain setelah Lautaro mendapat kartu merah. Sang pemain diusir wasit karena melakukan aksi protes keras.

Tindakan yang dilakukan oleh Lautaro itu tentu sangat merugikan Inter. Karena, dia akan absen pada pertandingan Inter berikutnya. Setelah pertandingan, pemain asal Argentina itu mengucapkan permintaan maaf lewat akun Instagram . . . . . . pribadinya.

“Sedih dengan apa yang terjadi hari ini, Saya minta maaf untuk semuanya,” kata Lautaro.

Dengan hasil ini, Inter gagal memangkas jarak dengan pimpinan klasemen Serie A Juventus. Padahal, Bianconeri menelan kekalahan dari Napoli di pekan ke-21. Inter masih tetap berada di posisi kedua. Klub besutan Antonio Conte ini mengumpulkan 48 poin setelah menjalani 21 pertandingan.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...