Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Klub Spanyol Buru Tanda Tangan Piatek

Klub Spanyol Buru Tanda Tangan Piatek

Setelah Tottenham Hotspur, sekarang peminat terhadap striker AC Milan, Krzysztof Piatek, bertambah menyusul ketertarikan satu klub dari Liga Spanyol. AC Milan membawa Krzysztof Piatek senilai 35 juta euro atau sekitar Rp 531 miliar dari Genoa pada jendela transfer musim dingin 2019.

Bisa menorehkan total 22 gol di Liga Italia pada musim 2018-2019, Krzysztof Piatek seolah kehilangan ketajaman di musim 2019-2020. Dari 18 pertandingan Liga Italia yang dimainkan AC Milan musim ini, penyerang asal Polandia itu hanya bisa melesakkan 4 gol. Ia dinilai kurang percaya diri dan belum menemukan bentuk penampilan terbaik di bawah arahan Stefano Pioli.

Kedatangan Zlatan Ibrahimovic pada jendela transfer musim dingin 2020 secara cuma-cuma turut memengaruhi status Piatek di San Siro. Tottenham Hotspur pun muncul dengan niatan meminjam Piatek sebagai pelapis dari striker utama merek, Harry Kane yang dibekap cedera.

Sekarang, Tottenham Hotspur mendapat saingan untuk merekrut penyerang 24 tahun itu pada jendela transfer musim dingin ini. Klub Liga Spanyol, Sevilla, dilaporkan turut berminat untuk mendapatkan Piatek pada Januari 2020 ini.

Sevilla berencana untuk meminjam mantan penyerang Genoa itu dengan pilihan pembelian di akhir musim ini senilai 30 juta euro atau sekitar Rp 455 miliar. Peluang Sevilla cukup besar mengingat Spurs hanya berniat meminjam tanpa membeli Piatek.

Hal ini karena I Rossoneri hanya mau melepas Piatek dengan status permanen dan bersedia menerima tawaran minimal 30 juta euro. Keputusan untuk melepas Piatek sekarang bergantung pada Milan setelah sang bomber tampil apik dalam pertandingan melawan SPAL pada babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (15/1/2020). Piatek turut menyumbang satu gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 timnya atas SPAL.

x

Check Also

Besaran Kontrak Dipangkas, Dragan Djukanovic Tetap Setia Bersama PSIS

Pelatih asal Serbia, Dragan Djukanovic menyampaikan alasan tetap setia bersama PSIS Semarang. Walau, ada penyesuaian ...