Home > Berita Bola > Istri Irfan Bachdim Ternyata Gemar Main Tik Tok

Istri Irfan Bachdim Ternyata Gemar Main Tik Tok

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, membuat video ala TikTok yang belakangan mewabah di kalangan anak muda. Tidak sendirian, Jennifer Bachdim mengajak serta sang putri yang bernama Kiyomi Sue Bachdim untuk membuat video TikTok bersamanya. Jennifer dan Kiyomi menari dengan sangat anggun seiring alunan lagu.

“Mama Jen di TikTok?? Kiyomi sangat menyukai ini dan sepertinya aku juga begitu hahaha. Haruskah aku membuat akun TikTok??” tulis istri Irfan Bachdim itu.

Tidak berselang lama setelah video itu tayang di media sosial, para netizen langsung berbondong-bondong memberikan pujian. Bahkan salah satu aktris cantik, Nana Mirdad, turut merasa takjub melihat aksi Jennifer Bachdim menari.

“Sangat sexy mama dan sangat imut Kiyomi!” tulis Nana Mirdad dengan menambahkan emoji love.

Tidak hanya Jennifer Bachdim, sejumlah selebritas lain seperti Luna Maya, Marsha Aruan, Cinta Laura, . . . . . . Dian Sastro, Marion Jola, dan masih banyak lagi juga sedang kepincut dengan TikTok.

Terlepas dari tarian TikTok itu, suami Jennifer Bachdim saat ini juga sedang jadi sorotan publik. Pasalnya, Irfan Bachdim ditengarai akan segera meninggalkan Bali United, klub yang dibelanya sejak 2017. Walau begitu, sampai sekarang Irfan belum mau membeberkan klub apa yang akan jadi pelabuhan kariernya selanjutnya. 

x

Check Also

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri Hingga 2023

Jakarta- FK Senica resmi memperpanjang kontrak pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, hingga 18 bulan ...