Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gary Neville Terpikat Dengan Performa Pemain Muda MU Ini

Gary Neville Terpikat Dengan Performa Pemain Muda MU Ini

Manchester – Eks punggawa Manchester Uniter Gary Neville mengaku terpukau dengan performa pemain muda Brandon Williams, yang akhir-akhir ini gemilang di sektor bek kiri.

Gary Neville Terpikat Dengan Performa Pemain Muda MU Ini

Williams mendapat kepercayaan dari Ole Gunnar Solskjaer untuk tampil di beberapa partai musim ini, bahkan ia mengemas enam clean sheet dari tujuh penampilan terakhirnya saat diturunkan sejak menit awal.

Performa jebolan akademi berusia 19 tahun itu tak luput dari sorotan Neville. Lewat Twitter pribadinya, ia menyatakan: “Saya menyukai Brandon Williams. Apa yang saya sukai dari dia secara khusus adalah dia memiliki pandangan seakan-akan siap memakan hidung lawannya demi memenangkan pertandingan. Lanjutkan, nak! Oh, dia juga bisa bermain sepakbola yang selalu jadi bonus.”

Williams dipromosikan ke skuad utama pada musim ini di tengah masalah cedera yang sering menimpa Luke Shaw. Tenaganya juga kerap dipakai oleh tim cadangan.

Di United, pemain asal Inggris itu masih terikat masa kerja hingga Juni 2022, dengan pihak klub punya opsi memperpanjangnya untuk setahun ke depan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

MU Diminta Serius Lakukan Pendekatan Pada Haaland

Mantan pemain Manchester United, Paul Ince, memberikan pendapatnya kepada Executive Vice-Chairman Setan Merah, Ed Woodward, ...