Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Fullback Dortmund Ungkap Keinginannya Untuk Hengkang

Fullback Dortmund Ungkap Keinginannya Untuk Hengkang

Munchen – Fullback Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer menyampaikan keinginannya untuk hengkang dari Die Borussen pada akhir musim ini.

Fullback Dortmund Ungkap Keinginannya Untuk Hengkang

Schmelzer kerap menjadi pemanis bangku cadangan Dortmund dalam tiga musim terakhir. Terlebih, sejak Lucien Favre ditunjuk sebagai arsitek tim per musim lalu.

Musim ini, Schmelzer baru dimainkan dua kali di Bundesliga. Itu juga dari bangku cadangan dan hanya dengan total tiga menit bermain!

Kendati demikian, cedera paha dan betis yang dialami Schmelzer pada musim ini memang ikut membatasi kesempatannya untuk tampil reguler.

“Jika tidak ada perubahan situasi bagi saya di Dortmund, saya ingin pergi ke luar negeri dan melakukan sesuatu yang eksotis,” ucap Schmelzer seperti dilansir dari Kicker, Kamis (2/1).

“Agen saya sedang memilah klub yang juga memungkinkan saya untuk bekerja sebagai pelatih di samping bermain,” tutur pemain asal Jerman itu.

“Itu adalah poin yang paling penting dalam diskusi saya saat ini, karena saya ingin melanjutkan pekerjaan di bidang ini setelah karier saya sebagai pemain. Itu paket yang sangat menarik dan pas,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penjelasan CEO Dortmund Soal Pembatalan Tur Pramusim Ke Asia

Dortmund – Borussia Dortmund memilih untuk tidak melakukan tur pramusim ke Asia pada musim panas ...