Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Fiorentina Buru Pemain Milan Usai Tersingkir Dari Coppa Italia

Fiorentina Buru Pemain Milan Usai Tersingkir Dari Coppa Italia

Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Fiorentina, kabarnya langsung mengejar pemain AC Milan, Lucas Paqueta, setelah mereka tersingkir dari Coppa Italia 2020 atas Inter Milan. Pada Kamis (30/1/20), Fiorentina menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, pada pertandingan perempatfinal Coppa Italia 2020.

Tapi, klub yang berjuluk La Viola itu menelan kekalahan 1-2. Hasil ini pun membuat mereka tersingkir dari perhelatan itu. Tidak berselang lama setelah kekalahan itu, mereka dikabarkan langsung mengejar pemain AC Milan yang bernama Lucas Paqueta. Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, La Viola benar-benar ingin mengamankan sang pemain sebelum bursa transfer Januari 2020 ditutup.

Sebelumnya, AC Milan memang sering diisukan ingin mendepak Paqueta. Hal ini dikarenakan dirinya sudah tidak jadi andalan sang pelatih, Stefano Pioli. Selain performa yang kurang memuaskan, pemain berusia 22 tahun itu juga tidak sesuai dengan formasi 4-4-2 yang diterapkan Pioli.

Mendengar kabar ini, beberapa klub top Eropa seperti Paris Saint-Germain dan AS Roma langsung memburunya. Tapi, kedua klub itu hanya ingin melakukan pertukaran pemain, sedangkan Milan ingin menjualnya secara cash/tunai.

Untungnya, Fiorentina ‘muncul’ sebagai kandidat kuat untuk membawa sang pemain ke Stadion Artemio Franchi. Dikabarkan mereka benar-benar serius untuk memperjuangkan Paqueta sampai deadline day bursa transfer Januari 2020 (31/01/20).

Walau begitu, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal itu sampai berita ini diturunkan. Belum diketahui apa langkah yang akan dilakukan La Viola atau bagaimana respons Rossoneri dalam menanggapi rival domestik mereka itu.

Yang jelas, Milan memang serius ingin mendepak sang pemain. Lucas Paqueta sendiri baru memperkuat AC Milan pada 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia hanya bisa mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists, tapi sudah mengumpulkan 10 kartu kuning dan satu kartu merah dari total 32 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Pedro Leon Ternyata Pernah Diusir Mourinho Dari Real Madrid

Terkuak kisah pahit di balik terusirnya Pedro Leon dari Real Madrid oleh pelatih Jose Mourinho. ...