Home > Berita Bola > Akhir Musim Kemungkinan Pogba Menuju Pintu Keluar Old Trafford

Akhir Musim Kemungkinan Pogba Menuju Pintu Keluar Old Trafford

Masa depan pemain Manchester United, Paul Pogba, kembali berada dalam ketidakjelasan. Setelah dipastikan tidak akan pergi pada bursa transfer Januari ini, Pogba diyakini akan pergi pada akhir musim. Pada musim panas mendatang, kelihatannya Manchester United tidak bisa lagi menahan kepergian Pogba.

Pogba menginginkan untuk pergi dari Man United pada akhir musim ini. Juventus dan Real Madrid dikabarkan menjadi tujuan utama pemain berusia 26 tahun itu. Tapi, Pogba cenderung memilih bergabung dengan Madrid dikarenakan ia menginginkan tantangan baru.

Selain itu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga merupakan penggemar berat Pogba, dan menginginkan pemain timnas Prancis itu berada di dalam skuadnya. Bahkan untuk mewujudkan hal itu, Zidane kabarnya sudah menyiapkan tawaran fantastis.

Proposal itu berupa dana sebesar 100 juta pounds atau sekitar Rp 2,18 triliun ditambah satu pemain Madrid, Toni Kroos. Penawaran Madrid memberikan Kroos bisa saja menggugah minat Si Setan Merah untuk melepas Pogba. Kroos merupakan salah satu pemain yang pernah diincar Manchester United pada 2014.

x

Check Also

Charis Yulianto Mendapat Mandat Gantikan Mario Gomez Besut Arema

Charis Yulianto angkat bicara soal adanya pergantian nakhoda di tubuh timnya jelang bergulirnya lagi Shopee ...