Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Xherdan Shaqiri Tegaskan Kondisinya Kini Sudah Kembali Bugar

Xherdan Shaqiri Tegaskan Kondisinya Kini Sudah Kembali Bugar

London – Xherdan Shaqiri berharap mendapat kesempatan tampil secara reguler bersama Liverpool usai menghabiskan sebagian besar 2019 dengan menonton dari bangku cadangan.

Xherdan Shaqiri Tegaskan Kondisinya Kini Sudah Kembali Bugar

Shaqiri melakoni awalan Liga Primer Inggris pertamanya sejak Januari saat The Reds menang 5-2 atas Everton di derbi Merseyside, Rabu (05/12/2019) dini hari WIB.

Di paruh kedua musim lalu, Shaqiri kurang dilirik oleh Jurgen Klopp, dengan hanya tampil sepuluh kali sejak pergantian tahun.

Cedera betis yang sempat membelit Shaqiri dalam beberapa awal bulan ini membuat penyerang asal Swiss itu hanya bermain 25 menit.

Ketika Klopp mengistirahatkan sejumlah pemain kunci, Shaqiri mendapat kesempatan tampil dan ia mempersembahkan gol.

Saya pikir untuk setiap orang adalah bagus untuk kembali, terutama bagi saya ketika saya cedera selama beberapa pekan,” ujar Shaqiri.

Saya cedera [tapi] syukurlah saya tidak punya masalah lutut atau apa pun. Saya memiliki masalah otot sehingga saya . . . . . . perlu pemulihan dengan baik dalam beberapa pekan.”

“Saya bekerja sangat keras di latihan. Semua orang tahu ini adalah periode yang sibuk dengan banyak pertandingan ke depan, jadi saya sangat senang bisa kembali. Saya merasa bugar, merasa baik-baik saja, dan saya pikir Anda melihatnya.

Saya siap. Saya pikir pelatih juga melihat di latihan. Saya berlatih dengan sangat bagus dan ia memberi saya kesempatan, dan saya pikir saya bermain sangat bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...