Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Witan Sulaiman Luapkan Kegembiraan Usai Cetak Gol Untuk Timnas Indonesia U-22

Witan Sulaiman Luapkan Kegembiraan Usai Cetak Gol Untuk Timnas Indonesia U-22

Manila – Witan Sulaeman mengungkap kegembiraannya selepas mengemas gol debut untuk timnas Indonesia U-22, pada SEA Games 2019. Ia menorehkan satu gol saat skuad Garuda Muda mengalahkan Brunei Darussalam 8-0, di Stadion Sepakbola Binan, semalam (3/12).

Memulai laga dari bangku cadangan, Witan langsung menampilkan penampilan gemilangnya. Pilar PSIM Yogyakarta tersebut pada menit 68, atau tiga menit seusai menggantikan Saddil Ramdani.

Bukan hanya sekadar membobol jala gawang lawan saja. Melainkan laga lawan Brunei menjadi debut Witan bersama timnas Indonesia U-22, setelah tiga partai yang lalu duduk di bench pemain.

Gol ini untuk tim dan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya kedua orang tua saya,” kata Witan.

Selain itu Witan, mengaku tidak masalah bila pada pertandingan berikutnya, ia menjadi penghuni bangku cadangan lagi. Menurutnya, . . . . . . pelatih pasti mempunyai pertimbangan dalam menyusun skuad terbaik.

“Siapa pun yang bermain kami harus saling dukung karena kami tim. Biarpun saya tidak main maupun pemain lain yang main, semua sama saja,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Targetkan Timnas U-23 Indonesia Lolos Piala Asia

Jakarta – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akhirnya menunjuk Uzbekistan sebagai tuan rumah Piala Asia ...