Home > Berita Bola > Willian Ingin Mengenakan jersey Chelsea Hingga Usia 40 Tahun

Willian Ingin Mengenakan jersey Chelsea Hingga Usia 40 Tahun

Penyerang Chelsea, Willian, bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer Januari nanti, karena kontraknya di Stamford Bridge akan selesai pada akhir musim ini. Tapi, Willian menegaskan bahwa ia ingin tetap bertahan dan ingin berada di Chelsea hingga berusia 40 tahun.

Ia mengatakan saat ini sedang dalam pembicaraan tentang masa depannya. Pemain internasional Brasil itu sudah kembali dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Terakhir ia mencetak dua gol saat Chelsea mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pekan lalu.

“Semua otang tahu betapa saya mencintai klub ini dan bagaimana saya menikmati bermain untuk Chelsea. Jika saya bisa, saya akan tinggal di sini sampai saya berusia 40 tahun, tapi sepak bola tidak seperti itu,” kata pemain berusia 31 tahun itu.

“Saya ingin bertahan, karena saya suka bermain di sini. . . . . . . Ini bukan hanya keputusan saya, kami harus memutuskan bersama dengan klub. Kami sudah melakukan beberapa percakapan,” katanya.

“Saya berharap bisa mengatakan kepada kalian bahwa saya akan tinggal, tapi sekarang saya belum bisa mengatakannya,” katanya menutup.

Sejak bergabung dengan Chelsea pada Agustus 2013 dari klub Russia, Anzhi Makhachkala, Willian sudah mencatatkan 315 penampilan bersama The Blues dan mencetak 57 gol serta 57 assists.

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...