Home > Berita Liga Inggris > West Ham United > West Ham Sepakat Gaet David Moyes Sebagai Pelatih Baru

West Ham Sepakat Gaet David Moyes Sebagai Pelatih Baru

London – West Ham United mengkonfirmasi telah menggaet kembali David Moyes sebagai pelatih setelah Manuel Pellegrini didepak menyusul rentetan hasi buruk pekan ini.

West Ham Sepakat Gaet David Moyes Sebagai Pelatih Baru

The Irons menghadapi Leicester City pada Sabtu lalu dan dipaksa menyerah dengan skor 2-1, membuat mereka terpaku di urutan ke-17 dan hanya unggul satu angka dari zona degradasi.

Di periode sebelumnya Moyes membesut West Ham, dia sukses menukangi tim keluar dari ancaman degradasi pada musim 2017/18. Kini, mantan juru racik Manchester United itu diharapkan bisa mendongrak kembali posisi klub.

Moyes, yang melakoni tugas untuk The Hammers di periode pertama selama tujuh bulan sebelum digantikan Pellegrini, telah menandatangani kontrak berdurasi 18 bulan untuk menangani first-team lagi.

“Sunguh senang bisa kembali,” tutur Moyes di laman resmi klub.

Terasa luar biasa bisa kembali ke rumah. Saya rindu di . . . . . . sini karena saya benar-benar menikmatinya. Saya menikmati di sekitar stadion dan saya bahagia menjadi bagian dari ini dan saya merindukan klub ini. Saya tak sabar untuk memulai,” tambahnya.

“Saya merasa sangat bangga kembali ke West Ham. Namun saya kira, yang lebih penting lagi, saya harus melihat apa yang bisa saya lakukan dan apa yang bisa saya tingkatkan, bagaimana kami bisa meraih sejumlah kemenangan dengan para pemain,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lingard

David Moyes Bicara Soal Performa Impresif Lingard Bersama West Ham

London – Jesse Lingard tampil gemilang pada pertandingan debutnya di West Ham. Pelatih West Ham, ...