Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Wenger Menilai Mohamed Salah Dekati Level Messi

Wenger Menilai Mohamed Salah Dekati Level Messi

London – Arsene Wenger menyampaikan sanjungan untuk Mohamed Salah, dengan menyebut winger Liverpool itu sebagai pemain komplet dan pantas disamakan dengan megabintang Barcelona Lionel Messi.

Wenger Menilai Mohamed Salah Dekati Level Messi

Salah terus memperlihatkan penampilan gemilangnya di Liverpool. Terbaru, ia berperan atas gol Naby Keita dalam kemenangan 2-1 kontra Monterrey di semi-final Piala Dunia Antarklub, membuatnya kini sudah mengemas 13 gol dan tujuh assist di semua ajang musim ini.

Wenger mengaku kagum dengan Salah yang bertransformasi tidak hanya sebagai mesin gol andalan, namun juga sebagai kreator gol seperti halnya Messi.

“Saya menyukai evolusinya, karena kemarin malam [melawan Monterrey], dia memiliki sentuhan playmaker. Dia menciptakan peluang di kotak . . . . . . penalti, ada sentuhan Messi dalam dirinya,” kata Wenger kepada beIN Sports.

“Saya suka pemain yang bisa mencetak banyak sekali gol, tapi juga bisa menjadi pemain yang membuat assist. Itulah yang dinamakan pemain komplet,” imbuh eks manajer Arsenal ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp

Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jengah mendengar rumor yang menyebut bahwa ia bakal ...