Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Wayan Koster Janjikan Perbaikan Fasilitas Usai Bali United Juara Liga 1 2019

Wayan Koster Janjikan Perbaikan Fasilitas Usai Bali United Juara Liga 1 2019

Gubernur Bali I Wayan Koster menjanjikan kejutan untuk tim Bali United setelah berhasil menjuarai Liga 1 2019. Pemprov Bali akan memberikan apresiasi yang pantas untuk Fadil Sausu dkk.

Awak tim Bali United mendapat jamuan dari I Wayan Konster di rumah dinasnya, Jaya Sabha, Denpasar, Senin (23/12/19) siang.
Acara ini berlangsung sekitar satu jam.

I Wayan Koster dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan Bali United menjuarai Liga 1 2019 merupakan kado istimewa untuk Pemprov Bali. Pihaknya tidak menyangka tim sepak bola Pulau Bali akan meraih prestasi terbaik di Indonesia.

“Para pemain, pelatih, manajemen sudah memberi kejutan kepada kami. Sekarang, saatnya kami yang akan memberikan kejutan pada Bali United,” kata I Wayan Koster.

I Wayan Koster belum menyebut berapa bonus yang akan diberikan kepada Bali United. Yang pasti, salah satu apresiasi yang akan dilakukan . . . . . . Pemprov Bali adalah renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Saat ini stadion kapasitasnya hanya 25 ribu. Kita lihat kemarin yang di luar mungkin ada 20 ribu suporter yang tidak bisa masuk. Itu juga kita pikirkan,” kata Koster.

Pihaknya berharap prestasi Bali United bisa dipertahankan pada musim mendatang. Keberhasilan Bali United bisa menginspirasi pemuda Bali untuk menjadi pesepakbola profesional, memperkuat Bali United.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...