Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Van Dijk Tak Khawatirkan Minimnya Clean Sheet Liverpool

Van Dijk Tak Khawatirkan Minimnya Clean Sheet Liverpool

Liverpool – Bek andalan Liverpool Virgil Van Dijk mengaku tidak terlalu khawatir dengan minimnya The Reds memetik clean sheet di pertandingan.

Van Dijk Tak Khawatirkan Minimnya Clean Sheet Liverpool

Pada pertandingan terakhir, tim besutan Jurgen Klopp sukses meraih kemenangan atas Everton dalam laga bertajuk derbi Merseyside, Liverpool mencetak lima gol tapi gawang mereka kemasukan dua.

Alhasil, The Reds tercatat gagal mengemas clean sheet dalam 13 laga terakhir secara beruntun di semua ajang. Terakhir mereka melakukannya pada akhir September lalu, kala menumbangkan tuan rumah Sheffield United pada laga lanjutan Liga Primer Inggris.

“Itu tidak benar-benar jadi masalah, tetapi tidak ada yang ingin kemasukan gol meskipun Anda menang,” ujar Van Dijk.

“Tetapi saya tidak akan pergi tidur dan berpikir ‘Oh s***an, kami kemasukan gol’. Yang paling penting adalah tim memenangkan pertandingan.

Kami ingin menang dengan cara yang terbaik dan jelas itu dengan tidak kemasukan, tetapi jika kami menang dan kami kemasukan, maka semua orang masih gembira.”

Saat ini, Liverpool dalam posisi yang sangat baik di klasemen sementara EPL, memimpin delapan angka atas Leicester City dan 11 poin atas juara bertahan Manchester City.

Kami dalam situasi yang bagus, kami tidak membantah itu tetapi kami masih belum selesai. Kami tidak pernah puas, terutama ketika musim bahkan belum setengahnya,” imbuh pemain asal Belanda itu. “Kami ingin terus melaju dan fokus pada pertandingan di depan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Asisten Pelatih Liverpool Ungkap Kelebihan Pemain Muda Ini

London – Asisten pelatih Liverpool Pep Lijnders menilai Billy Koumetio punya bakat yang besar dan ...