Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Usai Datangkan Ibrahimovic, Milan Bakal Realisasikan 2 Transfer Lagi

Usai Datangkan Ibrahimovic, Milan Bakal Realisasikan 2 Transfer Lagi

Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan tidak akan berhenti bergerak di bursa transfer Januari 2020, walau sudah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, Rossoneri akan mengebut dua negosiasi transfer pemain.

AC Milan akhirnya resmi menggaet Zlatan Ibrahimovic yang berstatus free agent. Ibrahimovic akan berseragam AC Milan saat kontraknya dengan klub MLS, LA Galaxy habis pada 31 Desember 2019.

Walau begitu, Il Diavolo masih belum puas untuk memperkuat timnya. AC Milan kabarnya akan mengebut dua negosiasi dua pemain untuk menambal kekuatan di lini tengah dan belakang.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan disebut optimis untuk merekrut pemain Manchester United, Nemanja Matic. Hal itu karena Matic sudah kehilangan tempatnya di Old Trafford.

Apalagi Matic sekarang sudah menjalani tahun terakhir pada kontraknya. Sehingga AC Milan percaya diri untuk membawa Matic ke San Siro dengan . . . . . . harga miring. Satu transfer lagi yang dikejar oleh AC Milan yaitu Jean-Clair Todibo.

Sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona demi mendapatkan menit bermain reguler, sehingga AC Milan yang juga mencari duet untuk Alessio Romagnoli tertarik untuk mendatangkan Todibo.

Tapi, AC Milan dikabarkan masih ragu karena Barcelona sendiri belum sepenuhnya rela untuk melepaskan Todibo. Karena, Barcelona kabarnya ingin menyertakan pembelian kembali dalam kontrak Todibo.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...