Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-22 > Tumbangkan Laos 4-0, Indra Sjafrie Kurang Puas

Tumbangkan Laos 4-0, Indra Sjafrie Kurang Puas

Jakarta – Timnas Indonesia U-22, memastikan diri lolos ke babak semi-final SEA Games 2019. Kepastian tersebut didapatkan usai menumbangkan Laos 4-0 pada pertandingan terakhir Grup B, di Stadion Imus Cavite, Kamis (05/12/2019).

Tumbangkan Laos 4-0, Indra Sjafrie Kurang Puas

Hasil itu membuat juru racik timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri, sangat senang. Menurutnya, para pemain menunjukkan kemampuan terbaik dan mampu mengeksekusi instruksi dengan benar.

Namun, sang pelatih menyatakan timnya masih beberapa kali melakukan kesalahan. Terbukti, pada paruh pertama timnas Indonesia U-22 hanya bisa mengemas sebiji gol lewat Saddil Ramdani.

Alhamdulillah, malam hari ini target pertama kita yaitu lolos semi-final telah tercapai. Pertandingan hari ini, kami lakoni dengan sangat baik walaupun babak pertama sedikit kurang bagus dalam gim,” kata Indra selepas laga.

Mungkin karena beberapa pemain sudah bermain beberapa kali, ada dua . . . . . . pemain yang masih cedera. Kami nanti akan melakukan gim lagi di tanggal 7 [Desember],” Indra menambahkan.

Pada semi-final timnas Indonesia U-22 akan meladeni Myanmar, yang merupakan juara Grup A. Laga tersebut digelar di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12).

“Perlu kami syukuri dan bersiap-siap untuk semi-final dengan interval hanya satu hari. Kami perlu memberikan recovery untuk bisa bermain lebih di tanggal 7,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSSI Targetkan Timnas U-23 Indonesia Lolos Piala Asia

Jakarta – Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) akhirnya menunjuk Uzbekistan sebagai tuan rumah Piala Asia ...