Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > TIRA-Persikabo Perkenalkan Igor Kriushenko Sebagai Pelatih Baru

TIRA-Persikabo Perkenalkan Igor Kriushenko Sebagai Pelatih Baru

Manajemen Tira-Persikabo langsung bergerak setelah timnya belum bisa merasakan kemenangan dalam 16 pertandingan terakhir di Liga 1 2019. Terbaru, Tira-Persikabo memperkenalkan pelatih baru bernama Igor Kriushenko untuk mengarungi sisa Liga 1 2019.

Kepastian itu terlihat pada unggahan akun instagram resmi Tira-Persikabo. Tidak disebutkan berapa durasi kontrak kerjasama antara Tira-Persikabo dan pelatih asal Belarusia itu.

“Selamat datang coach Igor Kriushenko,” tulis akun resmi Tira Persikabo, Sabtu (7/12/2019).

Juru latih berusia 55 tahun itu datang untuk menggantikan Rahmad Darmawan yang sebelumnya didepak manajemen Tira-Persikabo. Setelah melepas Rahmad Darmawan, tim berjulukan Laskar Padjadjaran itu diasuh untuk sementara waktu oleh Miftahuddin Mukson dalam dua pertandingan terakhir.

Di bawah asuhan Miftahuddin, Tira-Persikabo juga tidak bisa bangkit dari keterpurukan saat melawan Barito Putera dan Borneo FC. Sekarang tugas Igor Kriushenko cukup berat . . . . . . karena harus menaikkan mental bermain Abduh Lestaluhu dkk.

Terdekat, Igor Kriushenko akan memimpin Tira-Persikabo untuk melawan juara Liga 1 2019, Bali United, pada pekan ke-32 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/12/2019). Terakhir kali Igor Kriushenko menjabat sebagai pelatih saat menangani timnas Belarusia pada 2017-2019. Semasa menjadi pesepakbola, ia bermain sebagai pemain bertahan.

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...