Home > Berita Bola > TIRA-Persikabo Ingin Tampil Tanpa Beban Lawan Borneo FC

TIRA-Persikabo Ingin Tampil Tanpa Beban Lawan Borneo FC

Tira-Persikabo akan berkunjung ke markas Borneo FC di Stadion Segiri, Kota Samarinda pada Jumat (6/12/2019). Menghadapi tim penghuni posisi runner-up itu, Tira-Persikabo tidak mau jemawa dengan mematok target tinggi. Selain faktor lawan yang akan bermain di rumah sendiri, Tira-Persikabo juga masih dalam masa sulit setelah belum bisa menang dalam 15 pertandingan terakhir.

Tapi, caretaker pelatih Tira-Persikabo Miftahudin Mukson, menjanjikan permainan lepas anak asuhnya saat bertanding melawan tim berjulukan Pesut Etam itu.

“Nothing to lose ya, karena saya tahu persis kondisi pemain saya seperti apa dan kondisi tim saya seperti apa,” kata Miftahudin Mukson.

“Yang jelas kami ke sana tidak untuk menyerah.”

“Tapi juga tidak menargetkan beban seperti harus menang,” katanya.

Caretaker yang menggantikan peran Rahmad Darmawan sebagai pelatih Tira-Persikabo itu, mengakui Borneo FC lebih unggul dari segala sisi dibanding . . . . . . timnya. Tapi, pria 46 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempelajari kekuatan Borneo FC.

“Saya lihat mereka main lawan PSM, kemudian saya lihat video mereka saat main home taktikalnya tidak jauh berbeda saat main home dan away,” kata Miftahudin.

“Mudah-mudahan dari video yang dilihat komposisi mereka tidak berubah.”

“Kalau pun berubah saya sudah antisipasi dengan plan B,” katanya menjelaskan.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...